Roger Ibanez Bahagia Akhirnya Dapat Panggilan Bela Timnas Brasil

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Sep 2022, 05:14 WIB
Setelah tampil oke di level klub bersama AS Roma, Roger Ibanez akhirnya mendapatkan panggilan perdana untuk membela Timnas Brasil / via Getty Images

Setelah tampil oke di level klub bersama AS Roma, Roger Ibanez akhirnya mendapatkan panggilan perdana untuk membela Timnas Brasil / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain belakang AS Roma yaitu Roger Ibanez, tak kuasa menahan rasa bahagianya setelah ia mendapatkan panggilan perdana untuk membela Timnas Brasil.

Setelah bermain di Serie A sejak tahun 2019 silam, Roger Ibanez sejatinya telah memiliki paspor Italia.

Sejumlah media di negeri pizza pun mengklaim kalau bek berusia 23 tahun itu bisa dipanggil oleh Roberto Mancini untuk membela Gli Azzurri, jika jasanya terus diabaikan oleh Timnas Brasil.

Namun di tahun 2022 ini, sang bek akhirnya resmi mendapatkan panggilan dari Selecao, untuk laga persahabatan kontra Ghana dan Tunisia yang akan berlangsung dalam dua pekan mendatang.

Panggilan untuk membela negara kelahirannya itu pun sangat disyukuri oleh Ibanez. Mantan bek Atalanta tersebut lalu mengunggah perasaan bahagianya melalui media sosial.

"Hari ini merupakan salah satu hari terbaik dalam karier saya," tulis Ibanez di akun Twitter resmi miliknya @ibanez41official.

"Saya sudah memimpikan seragam Timnas Brasil sejak saya kecil dan di tanggal 9 September hal tersebut akhirnya menjadi kenyataan."

"Ini merupakan buah dari hasil kerja keras saya, tetapi juga ada andil dari sebagian orang."

"Jadi ini merupakan pencapaian hebat untuk kita semua! Saya benar-benar bahagia," tutup Ibanez.

Ibanez sendiri sekarang merupakan bek andalan manajer Jose Mourinho di skuat AS Roma, pasca didatangkan dari Atalanta di tahun 2020 silam.

Dalam periode dua tahunnya membela Giallorossi, Ibanez tercatat sudah bermain sebanyak 107 kali dengan kontribusi 7 gol plus 2 assists.

Artikel Tag: Roger Ibanez, Timnas Brasil, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roger-ibanez-bahagia-akhirnya-dapat-panggilan-bela-timnas-brasil
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini