Roberto Mancini Keluhkan Ketidakmampuan Italia Cetak Gol Ketiga vs Hungaria

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Sep 2022, 12:15 WIB
Roberto Mancini

Roberto Mancini ungkap kekesalannya pada penampilan Italia di ujung laga kontra Hungaria (Image: Twitter Azzurri)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Roberto Mancini mengeluhkan permainan timnas Italia selama 20 menit terakhir dalam kemenangan 2-0 atas Hungaria, dan kegagalan mereka mencetak gol ketiga.

Gli Azzurri bertandang ke Puskas Arena, Budapest, Selasa (27/9) dini hari tadi WIB dengan kewajiban untuk meraih tiga poin penuh demi merebut puncak klasemen akhir Grup A3 UEFA Nations League dari Hungaria.

Mereka berhasil melakukannya berkat gol-gol dari Giacomo Raspadori dan Federico Dimarco. Namun demikian, timnas Italia punya catatan merah pada 20 menit terakhir pertandingan dan itu dikeluhkan oleh Roberto Mancini.

"Itu merupakan pertandingan yang sulit," kata Mancini dalam konferensi pers seusai pertandingan, dilansir dari Football-Italia.

"Itu semua berjalan sempurna hingga 20 menit terakhir. Kami benar-benar perlu meningkatkan kemampuan kami dalam mengendalikan permainan selama 90 menit penuh, sebab kami bekerja sangat keras untuk unggul 2-0 jadi menderita seperti itu selama 20 menit terakhir tidaklah masuk akal."

Eks juru taktik Manchester City dan Inter Milan itu juga mengeluhkan ketidakmampuan Italia meraih gol ketiga, hingga dirinya kehilangan suara karena terlalu sering berteriak di pinggir lapangan.

"Kami seharusnya mengincar gol ketiga. Saya kehilangan suara karena saya terlalu sering berteriak selama 20 menit terakhir," tambah Mancini.

Dengan hasil ini, Italia telah sukses mengukir 11 poin dari enam pertandingan untuk memuncaki Grup A3. Hungaria di tempat kedua dengan 10 poin, disusul Jerman dengan tujuh poin. Sedangkan Inggris harus puas terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League karena hanya mengoleksi tiga poin.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-mancini-keluhkan-ketidakmampuan-italia-cetak-gol-ketiga-vs-hungaria
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini