Ricky Fajrin Siap Jawab Tantangan Dari Miftahul Hamdi

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jan 2022, 08:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin

Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin siap menjawab tantangan dari mantan rekan satu timnya, Miftahul Hamdi yang berambisi merepotkan lini pertahanan Serdadu Tridatu pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/1) malam WIB.

Miftahul Hamdi yang kini memperkuat Persita Tangerang memang cukup diandalkan timnya untuk membangun serangan dari sisi sayap kanan. Dan Ricky Fajrin yang bermain sebagai bek sayap kiri tentu akan cukup sering berhadapan dengan mantan rekannya itu.

Ricky Fajrin pun tak memungkiri bahwa Miftahul Hamdi adalah pemain sayap berkualitas yang berpotensi mengancam lini pertahanan timnya. Untuk itu, pemain dengan nomor punggung 24 itu akan bekerja keras bersama rekan-rekan-rekannya yang lain demi meraih tiga poin sempurna.

"Persita tim bagus dan memiliki pemain berkualitas saat ini. Perihal Hamdi sebagai pemain depan dapat saya katakan bahwa ia memiliki kualitas, bukan hanya soal Hamdi tapi seluruh pemain depan Persita. Tentu ini menjadi tantangan bagi kami pemain belakang. Semoga kami bisa meredam serangan dari Persita dan bekerja keras untuk meraih tiga poin," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain asal Semarang itu menegaskan, kualitas Persita Tangerang yang cukup mumpuni dan kemungkinan berduel dengan mantan rekannya disebut Ricky Fajrin semakin memotivasinya untuk tampil lebih baik.

"Saya senang dan bersyukur perihal tersebut dan tentunya ini menjadi motivasi saya saat menghadapi Persita di laga besok malam. Semoga bisa konsisten untuk pertandingan yang dijalankan Bali United," kata pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik kala bersua Persib Bandung di pekan sebelumnya tersebut.

Artikel Tag: ricky fajrin, Liga 1, Bali United, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ricky-fajrin-siap-jawab-tantangan-dari-miftahul-hamdi
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini