Resmi! PSG Pinjamkan Alphonse Areola ke West Ham United

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Jul 2021, 11:15 WIB
Kiper West Ham United, Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: Twiitter @WestHam)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Alphonse Areola dipinjamkan ke West Ham United selama satu musim. The Hammers juga memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun depan.

Terjawab sudah terkait teka-teki masa depan Alphonse Areola di Paris Saint-Germain. Pasalnya melalui laman resmi klub, Les Parisiens mengonfirmasi bahwa mereka telah meminjamkan Areola ke West Ham United selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.

"Penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut telah menandatangani kontrak pinjaman satu tahun dengan West Ham United. Pemain internasional Prancis (3 caps) memiliki 3 tahun tersisa di kontraknya dengan Paris Saint-Germain dan peminjaman di The Hammers disertai dengan opsi pembelian," tulis pernyataan resmi PSG.

Areola sendiri sudah tersingkir dari skuat utama PSG sejak musim panas tahun 2019 yang lalu. Saat itu PSG memutuskan untuk mendatangkan Keylor Navas dari Real Madrid dan mempermanenkan status Sergio Rico. Areola lantas menjalani masa peminjaman di Madrid.

Di musim 2020/21, Areola menjalani peminjaman di Fulham. Namun masa peminjamannya berakhir kurang manis lantaran sang kiper gagal menyelamatkan The Cottagers dari jeratan degradasi.

Di musim 2021/22, Areola dipastikan akan semakin tenggelam di PSG. Pasalnya raksasa Ligue 1 itu kembali memperkuat departemen penjaga gawang mereka dengan mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Hal itu pula yang membuat Areola kembali memutuskan untuk menjalani masa peminjaman dan kali ini bersama pasukan arahan David Moyes.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Paris Saint-Germain, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-psg-pinjamkan-alphonse-areola-ke-west-ham-united
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini