Rekrut Adli dan Bakayoko, Milan Siapkan Masa Depan untuk Lini Tengah

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 17:32 WIB
Duo Milan Adli dan Bakayoko

Duo Milan Adli dan Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya telah menyiapkan masa depan untuk lini tengah mereka dengan mendatangkan Yacine Adli dari Bordeaux dan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Dengan transfer Adli dan Bakayoko, Il Diavolo telah mengamankan masa depan lini tengah mereka. Pemain pertama akan dipinjamkan lagi ke Bordeaux hingga musim panas tahun depan, namun transfernya masih menjadi langkah menarik yang dilakukan manajemen.

Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah menuliskan masa depan lini tengah mereka. Gelandang 27 tahun Chelsea telah bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun dan ada pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut.

Mantan bintang AS Monaco tersebut tentu saja sudah bisa dimainkan Stefano Pioli dan kemungkinan akan memegang peranan penting dalam waktu dekat ini. Di sisi lain, starlet Prancis direkrut secara permanen dengan mahar 8 juta euro atau Rp128 miliar, namun manajemen sepakat mengirimnya kembali ke klub Ligue 1 selama satu musim ini.

Saat perpanjangan kontrak Franck Kessie menjadi prioritas absolut mereka, Il Diavolo telah melakukan langkah pencegahan yang tepat untuk lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini. Tak diragukan lagi, dengan menilik dua rekrutan anyar klub tersebut agaknya menjadi langkah yang tepat mengingat negosiasi pembaharuan kerjasama pemain internasional Pantai Gading tersebut belakangan ini telah semakin rumit meski dengan deklarasinya selama Olimpiade Tokyo belum lama ini.

Artikel Tag: Milan, Adli, bakayoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekrut-adli-dan-bakayoko-milan-siapkan-masa-depan-untuk-lini-tengah
1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini