RD Terus Pantau Perkembangan Skuat Madura United Jelang Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Jun 2021, 21:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD masih akan memantau perkembangan timnya sebelum memutuskan untuk merekrut pemain lokal anyar jelang digulirkannya Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya mulai digulirkan 10 Juli nanti.

Dia mengaku, masih ingin melihat perkembangan tim, salah satunya pertimbangan faktor kesehatan setelah dilakukan tes.

Ketika dua langkah tersebut rampung, mantan Pelatih Tira Persikabo itu baru akan memberikan catatan, serta akan mendiskusikan soal urgensi merekrut atau melepas pemain lokal dalam rangka menatap Liga 1 2021-2022.

"Kami akan melihat perkembangan dari beberapa hari ke depan, sembari melihat bagaimana pemeriksaan pemain dari segi kesehatan pemain-pemain kami, butuh atau tidak," jelas RD seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya Madura United telah kehilangan striker naturalisasinya Alberto Goncalves yang hijrah ke tim Liga 2 Persis Solo dan bek muda Risna Prahala Benta yang di-buy out tim selevel Persik Kediri.

Ditambah lagi, penyerang asal Brasil Bruno Lopes yang sedang tidak bersama dengan tim. Arsitek yang familiar RD ini telah mengabarkan, akan menggaet striker berpengalaman di Liga 1 berinisial RS. Bahkan, sang bomber akan mendarat di Indonesia, Sabtu (5/6) nanti.

Selain tiga pemain yang sudah tidak bersama itu, fullback asal Jayapura Marckho Sandy Meraudje juga sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Borneo FC.

Untungnya, Madura United telah mendatangkan dua pemain baru yang berposisi sebagai fullback serta sudah malang melintang di persepak bolaan Indonesia, Novan Setya Sasongko dan penyerang naturalisasi Silvio Escobar.

"Sejauh ini, masih fokus berlatih hingga memantau perkembangan, soal updated, perlu tidak kembali rekrut harus menunggu setelah evaluasi. Apalagi, kami belum menguji hasil latihan mereka dengan latihan bersama atau uji coba," tandasnya

Artikel Tag: RD, madura united, Liga 1

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini