Rayakan Hari Jadi ke-37, Motivasi Maman Abdurrahman Tetap Tinggi

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Mei 2019, 11:00 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-37, Motivasi Maman Abdurrahman Tetap Tinggi

Maman Abdurrahman/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Minggu (12/5) jadi hari spesial bagi seorang Maman Abdurrahman yang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 tahun. Usia yang tentu saja sudah sangat senior bagi seorang pesepakbola profesional.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda itu, Maman Abdurrahman tetap memiliki ambisi dan semangat besar untuk bisa tampil konsisten dan membantu Macan Kemayoran meraih prestasi terbaik pada musim 2019 ini.

"Harapannya pastinya sehat terus dan semoga fit terus. Lalu bisa konsisten bermain walaupun sudah memasuki usia yang tidak muda lagi," kata Maman Abdurrahman seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Sebagai salah satu pemain senior yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola tanah air, pemain dengan nomor punggung 6 mengaku siap menjadi mentor para pemain muda yang saat ini menghuni skuat Persija Jakarta.

"Yang terpenting saya bisa memberikan terbaik untuk teman-teman saya dan menularkan apa Yang saya punya ke teman-teman saya," lanjutnya.

Dengan usia yang sudah menginjak angka 37 tahun, peran Maman Abdurrahman di lini pertahanan Macan Kemayoran memang masih cukup vital. Bergantinya nakhoda tim dari Stefano Cugurra Teco ke Ivan Kolev tak membuat Maman kehilangan tempat di starting XI.

Sepanjang 2019 ini, eks penggawa timnas Indonesia masih tetap diandalkan Ivan Kolev di lini pertahanan, baik itu ketika melakoni pertandingan di Piala AFC 2019, Piala Indonesia, ataupun turnamen pramusim Piala Presiden.

Penampilannya yang tetap konsisten meski di usia yang sudah tak lagi muda memang membuat Maman tetap dipercaya. Musim lalu Maman mampu tampil 25 kali dari 34 pertandingan. Ia memiliki peran vital untuk membantu Macan Kemayoran menjadi kampiun Liga 1 2018.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Maman Abdurrahman

323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini