Rans Nusantara FC Gagal Taklukkan Persik Kediri, Ini Penyebabnya

Penulis: Dayat Huri
Minggu 11 Sep 2022, 19:00 WIB
Laga Rans Nusantara FC kontra Persik Kediri

Laga Rans Nusantara FC kontra Persik Kediri/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC gagal menaklukkan tim tamu Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Sabtu (10/9) malam itu, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor 1-1.

Laga yang berlangsung dalam guyuran hujan tersebut, tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-35' melalui Makan Konate. Persik Kediri menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya menit 80' melalui Vava Mario Yagalo.

"Di awal tadi memang kurang begitu mudah karena genangan air yang sama-sama kita tahu. Sehingga kedua tim kurang mengembangkan permainan," kata pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Setelah itu terlihat bahwa kita cukup punya banyak momen di menit pertengahan. Di awal-awal Persik menguasai pertandingan, namun kemudian kita bisa membalikkan keadaan. Pertandingan pun berjalan seimbang," tambahnya.

Pelatih yang karib disapa RD itu menyayangkan banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan timnya untuk mencetak gol tambahan.

"Kita memiliki momen menciptakan gol,sayang tidak bisa dikonversikan jadi gol. Pemain juga sudah berusaha dan kita juga sudah membuat perubahan," jelasnya.

Sementara itu, pemain bertahan Rans Nusantara FC, Muhammad Zamzani mengatakan, hasil tersebut memang mengecewakan bagi ia dan rekan-rekannya.

"Kecewa pasti ya. Tapi kita pemain percaya kita bisa melalui masa-masa sulit ini. Ke depan semoga diberikan kemudahan kekuatan sehingga permainan lebih bagus dan juga kemenangan," kata Zamzani.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi kedua tim tersebut di klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Persik Kediri tetap berada di dasar klasemen dengan tiga poin, sedangkan Rans Nusantara FC di peringkat 16 dengan enam poin.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-gagal-taklukkan-persik-kediri-ini-penyebabnya
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini