Raiola Kembali, Berharap AC Milan Mau Pertimbangkan Kembali Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 21:47 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mino Raiola dikabarkan telah kembali ke AC Milan untuk mengetahui apakah mereka akan mempertimbangkan kembali keputusan soal pembaharuan kontra Gianluigi Donnarumma.

Saat saga Donnarumma akhirnya berakhir dengan sang penjaga gawang bakal meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer, pemberitaan baru justru muncul. Pada kenyataannya, Raiola justru berusaha meyakinkan klub untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka.

Milan sejatinya telah mengajukan tawaran final kepada penjaga gawang 22 tahun tersebut saat mereka berhasil mengamankan tiket kembali ke Liga Champions. Manajemen terus menunggu jawaban, namun tak ada hasilnya lantaran yang bersangkutan tampaknya menunggu proposal baru.

Pada akhirnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara bertindak cepat di bursa transfer dengan memboyong Mike Maignan dari Lille dengan mahar 13 juta euro atau Rp208 miliar. Kepergian pemain internasional Italia tersebut seolah memang telah dipastikan, namun kabar baru yang cukup mengejutkan muncul.

Menurut kabar Gabriele Marcotti dari ESPN, segera setelah Rossoneri mengabaikan gertakan agen Belanda-Italia tersebut, ia lantas kembali ke klub untuk mengetahui apakah mereka bersedia mempertimbangkannya kembali. Jika berita tersebut benar, maka terbukti selama ini wakil Donnarumma tersebut memang hanya mengancam.

Dalam cuitan berikutnya, sang jurnalis menambahkan: "Saya tidak yakin itu taktik. Milan telah mengajukan tawaran untuk kliennya, dia menolaknya, klub mengejar kiper lain. Dan dia memeriksa apakah masih ada ruang untuk menjalin kesepakatan. Saya pikir mustahil ia kembali ke klub karena klub merekrut Maignan plus Raiola harus menerima syarat dari Il Diavolo."

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

7742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Navya
Navya
06 Juni 2021 15:11
Sudah biarin aja pergi. Sok sekali baru punya nama. Padahl dlu Milan selalu memberikan kepercayaan sampai dia bisa seperti ini.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa