Raheem Sterling Diklaim Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Eropa 2020

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 06:17 WIB
Winger timnas Inggris, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Inggris, John Stones, mengklaim Raheem Sterling layak untuk menjadi salah satu kandidat pemain terbaik di gelaran Piala Eropa 2020. Apa alasannya?

Meski tampil mengecewakan bersama Manchester City di sepanjang musim 2020/21 dan menuai banyak kritikan, namun Raheem Sterling berhasil membuktikan penilaian para kritikus selama ini salah tentang dirinya. Di gelaran Piala Eropa 2020, Sterling bisa dikatakan menjadi salah satu kunci keberhasilan timnas Inggris menembus babak final dengan koleksi tiga gol dari enam penampilannya.

John Stones sama sekali tak menampik bahwa Sterling di turnamen empat tahunan itu telah menjadi jimat bagi negaranya. Bahkan Stones menilai Sterling yang berhasil membungkam mulut para kritikus dinilainya sangat layak untuk menjadi salah satu kandidat pemain terbaik Piala Eropa edisi tahun ini.

"Saya selalu bilang tapi saya penggemar besar Raheem," ujar Stones dikutip dari Goal.

"Saya yakin dan ingin melihatnya meraih pemain terbaik. Apa yang telah ia lakukan bagi kami dan bagian permainannya yang tanpa pamrih jarang dibicarakan."

"Namun sebagai pemain kami melihatnya. Ia ancaman besar saat di depan dengan betapa direct-nya ia saat pertandingan dan rasanya luar biasa bisa bermain dengannya."

"Saya yakin ia akan memberikan segalanya besok [Senin], mengingat ia begitu direct, dan semoga ia mencetak gol lagi dan melihat ke mana gol itu akan membawa kami"

"Saya sangat bahagia untuknya. Ia telah menjalani masa-masa sulit dan saya hanya bisa membicarakannya dari sudut pandang saya dan apa yang telah saya lalui, tetapi Anda bisa melihat bahwa itu memotivasinya dan keluar sebagai pemain yang lebih baik."

"Itu yang dilakukan pemain top – mereka menemukan sesuatu atau menemukan jalan keluar di saat sesuatu tak berjalan lancar demi meraih kesuksesan dan unggul sebagai seorang manusia dan seorang pemain. Raheem berhasil melakukan itu di dalam serta luar lapangan, sehingga saya cuma bisa bilang bahwa ia pantas mendapatkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, John Stones, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-diklaim-layak-jadi-pemain-terbaik-piala-eropa-2020
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini