Punya Bakayoko, Adli, dan Tonali, Milan Persiapkan Kepergian Kessie?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 21:39 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini dengan saat ini memiliki tiga bintang menarik yang diduga sebagai persiapan kepergian Franck Kessie.

Rossoneri akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Bordeaux untuk mengamankan transfer Adli setelah menjalani negosiasi selama berpekan-pekan, dan menariknya, gelandang 21 tahun tersebut akan tetap membela klub Ligue 1 dalam status pinjaman hingga musim panas 2022 mendatang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, transfer tersebut mungkin dilakukan dengan mempertimbangkan kepergian Kessie pada akhir musim depan. Tentu saja, pemain internasional Pantai Gading tersebut merupakan sosok yang hampir tak tergantikan di tim, namun perkembangan Sandro Tonali, kedatangan starlet Prancis, dan masa pinjaman dua tahun Tiemoue Bakayoko dari Chelsea mungkin akan membuat perpisahannya tidak terlalu menyakitkan.

Kontrak gelandang 24 tahun tersebut sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang dan setelah awalnya ada optimisme berhembus terkait pembaharuan kontraknya, situasi tampaknya telah berubah dan Rossoneri terancam akan menghadapi negosiasi sulit lainnya setelah Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma musim lalu.

Negosiasi perpanjangan kontrak Kessie saat ini dikabarkan tengah macet dengan sang pemain menuntut gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim sedangkan Milan tidak ingin memberikan lebih dari 6 juta euro atau Rp96 miliar. Kehadiran Bakayoko, Tonali, dan Adli tampak seolah raksasa Serie A tersebut sedang mempersiapkan skenario terburuk.

Artikel Tag: Kessie, bakayoko, Tonali, Adli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-bakayoko-adli-dan-tonali-milan-persiapkan-kepergian-kessie
4654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini