PSIS Semarang Launching Jersey Ketiga, Ini Tema Yang Diangkat

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Nov 2021, 07:30 WIB
Jersey ketiga PSIS Semarang resmi dilaunching

Jersey ketiga PSIS Semarang resmi dilaunching/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Masa jeda jelang seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dimanfaatkan PSIS Semarang untuk melaunching jersey ketiga mereka untuk musim ini. Riors selaku appareal resmi masih menerapkan teknologi terbaru yaitu Movecularknit.

Penerapan teknologi Movecularknit di kersey Ketiga PSIS Semarang bukan tanpa alasan, melalui video Riors Speak Up yang diwakili Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga telah menyampaikan kepuasannya menggunakan jersey berteknologi tinggi itu.

"Kami mendapatkan respon dan feedback positif dari para pemain yang bermain dilapangan. Ketika memakai Jersey tersebut, para pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat dilapangan," ucap Brand Manager Retail & Marketing Riors seperti dilansir laman resmi klub.

"Memang sudah kewajiban kami sebagai brand penyedia product PSIS Semarang untuk terus memberikan yang terbaik. Kami berharap dengan dirilisnya Jersey Ketiga ini semakin menambah semangat para pemain untuk memberikan aksi terbaik mereka di lapangan," sambung Francisco.

Pada peluncuran jersey ketiga kali ini, RIORS bersama PSIS Semarang mengangkat tema We Will Go On. Tema tersebut menggambarkan misi bagi para pemain untuk melanjutkan perjuangan dan mewariskan nilai-nilai budaya Kota Semarang saat bermain di lapangan.

Aksen warna Hitam dan Emas masih menjadi kombinasi dua warna dasar dari jersey ketiga kali ini. Ditambah dengan aksen berwarna merah di ujung lengan dan kerah jersey, menghadirkan perpaduan warna yang sesuai dengan identitas Logo Kota Semarang.

"Kami mengangkat identitas utama Kota Semarang dari warna dasar Hitam yang dikelilingi aksen warna Kuning dan perisai dalam berwarna Merah. Kami memadukan ketiga warna tersebut pada logo tim PSIS Semarang," kata Desainer Riors, Rico.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengapresiasi kerja keras Riors dalam merilis jersey ketiga timnya pada musim ini.

"PSIS berterimakasih kepada Riors yang selalu menyediakan product yang berkualitas. Terutama pada jersey ketiga kali ini, Riors memadukan warna-warna dasar Kota Semarang di dalam satu baju tempur para punggawa Mahesa Jenar," tutur Yoyok Sukawi.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu telah terlebih dahulu melaunching jersey home dan away untuk Liga 1 musim 2021/2022 pada Agustus 2021 lalu.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-launching-jersey-ketiga-ini-tema-yang-diangkat
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini