PSIS Semarang Kembali Lepas Pemain Lama Jelang Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Jun 2022, 07:30 WIB
PSIS Semarang resmi berpisah dengan Komarodin

PSIS Semarang resmi berpisah dengan Komarodin/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang kembali mengumumkan dilepasnya salah seorang pemain lama mereka jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Setelah sebelumnya melepas kiper senior Jandia Eka Putra, kali ini giliran winger lincah, Komarodin yang dipastikan tak lagi berseragam Laskar Mahesa Jenar di musim depan.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat dalam pengakhirkan kerja sama. Hal itu mengakhiri kerja sama yang sudah teralon selama empat musim terakhir.

Dilihat dari penampilannya sepanjang Liga 1 musim 2021/2022 lalu, Komarodin sebenarnya tampil cukup baik. Dia tampil dalam 26 pertandingan dengan sumbangsih dua assist.

Mewakili manajemen PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dari pemain asal Kendal itu selama empat tahun membela Laskar Mahesa Jenar.

"Hari ini PSIS dan Komar resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Mewakili seluruh elemen tim, terima kasih kepada Komar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga ke depan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dimana pun Komar berkarir," tutur Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Komarodin sendiri bergabung bersama PSIS Semarang sejak kompetisi Liga 1 2018 lalu. Saat itu ia bergabung setelah sebelumnya membela Persegres Gresik di musim sebelumnya.

Menghadapi musim baru, Laskar Mahesa Jenar memang mendatangkan sejumlah pemain berposisi winger, diantaranya Oktafianus Fernando bersama koleganya di Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa.

Kehadiran pemain-pemain anyar itu diyakini menjadi salah satu alasan utama manajemen dan pemain untuk mengakhiri kerja sama. Sampai kini belum diketahui, klub mana yang akan jadi pelabuhan Komarodin untuk musim baru nanti.

Artikel Tag: PSIS Semarang, komarodin, Liga 1, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-kembali-lepas-pemain-lama-jelang-piala-presiden
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini