Presiden Torino Akui Ingin Formula Berbeda Untuk Transfer Pobega

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 01:25 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Torino Urbano Cairo mengakui bahwa pihaknya menginginkan formula berbeda untuk transfer pemain pinjaman dari AC Milan, Tommaso Pobega.

Jelang bergulirnya musim ini, Rossoneri memutuskan mengirim Pobega ke Granata untuk menjalani masa pinjaman sehingga ia bisa melanjutkan perkembangannya. Kendati demikian, musim depan ia diperkirakan akan tetap di San Siro.

Gelandang 22 tahun tersebut berhasil memukau banyak pihak pada musim perdananya di Serie A saat ia dipinjamkan ke Spezia, dan ia pun terus bersinar musim ini. Sedemikian impresifnya hingga Il Diavolo kemungkinan besar akan mempertahankannya di skuat untuk musim 2022-23 mendatang.

Tentu saja, ada banyak rumor mengenai harapan Torino untuk mempertahankan pemain internasional Italia tersebut secara permanen yang jelas bukan hal mengejutkan. Saat berbicara kepada La Stampa, Cairo selaku presiden klub pun mengungkapkan pandangannya mengenai persoalan tersebut.

"Apakah saya jatuh cinta padanya? Saya suka cara dia bermain dan melihat pertandingan. Kami ingin merekrutnya dengan formula yang berbeda, tetapi hal tersebut tidak mungkin, situasinya lebih penting saat kami membawanya. Kami perlu memikirkan bagaimana memperkuat skuat," ujarnya.

Dengan kata lain, sang presiden tampaknya hampir pasti akan mengucapkan salam perpisahannya pada bintang No. 4 tersebut pada akhir musim nanti. Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti Granata tidak akan mengambil langkah untuk mempertahankannya, namun sikap Milan terhadap produk jebolan akademi mereka sangat jelas.

Artikel Tag: Pobega, Cairo, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-torino-akui-ingin-formula-berbeda-untuk-transfer-pobega
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini