Ditanya Masa Depannya di Torino, Ivan Juric Kembali Jawab Diplomatis

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 23:15 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Ivan Juric menegaskan jika Torino harus terus berkembang dan menargetkan kompetisi Eropa. Juric menegaskan ingin mengakhiri musim dengan baik.

Torino kembali mencatatkan hasil buruk, dimana mereka hanya mampu meraih lima hasil imbang dalam 18 pertemuan terakhir mereka di Serie A melawan Juventus, rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah Derby della Mole.

"Ini adalah hidup saya, Anda bertarung habis-habisan dan selalu mencoba untuk berkembang.” ujar Juric dalam sesi wawancara bersama DAZN.

“Saya telah melihat selama lima bulan dan sekali lagi hari ini bahwa tim saya bersaing di level tertinggi dengan semua orang, kami memiliki dasar-dasarnya, tetapi hanya kehilangan sedikit tambahan."

Juric kemudian ditanya apakah dia berpikir bahwa ini akan jadi Derby della Mole terakhirnya, mengingat dia berniat meninggalkan klub di musim depan.

"Tidak, saya mengalaminya dengan cara yang sama seperti biasanya. Saya sangat bangga dengan para pemain, kami bekerja dengan baik, ada harmoni di dalam klub dan kami menginginkan kemenangan untuk para penggemar.”

“Toro harus selalu berharap lebih dan memberikan hasil yang sesuai dengan sejarah klub. Ambisinya harus menantang Eropa. Jika kami tidak melakukannya, itu tidak dapat diterima dan tidak cukup bagi penggemar, jadi yang terbaik adalah mundur.”

"Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik, kemudian kita lihat apa yang akan dilakukan selanjutnya, namun tidak ada ketegangan."

Artikel Tag: Ivan Juric, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-masa-depannya-di-torino-ivan-juric-kembali-jawab-diplomatis
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini