Ivan Juric Menyesal Torino Boros Peluang Saat Lawan Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 07:30 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric kembali menyesali peluang emas yang terbuang setelah hasil imbang 0-0 di pertandingan derby della Mole melawan Juventus.

Sang pelatih mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri kutukan tidak memenangkan satu pun edisi Derby della Mole melawan Juventus sejak dia mengambil alih jabatannya tiga tahun yang lalu.

Namun dalam pertandingan terbaru, Ivan Juric hanya hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 di Stadio Olimpico Grande Torino, dimana dia juga diusir dari lapangan di menit-menit akhir karena melakukan protes keras.

Valentino Lazaro seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini, namun sundulannya masih melambung di atas mistar gawang. Dalam sesi wawancara bersama DAZN, Ivan Juric menyesali beberapa peluang yang terbuang.

"Sangat disayangkan, karena babak kedua kami sangat spektakuler, kami hampir tidak membiarkan mereka melewati lini tengah, kami memiliki banyak peluang dan tidak berjalan dengan baik. Sekali lagi, kami tidak mengonversi peluang kami," kata Juric.

Menyusul kekalahan 3-2 dari Empoli pekan lalu, membuat tim Granata nyaris tidak bisa menggantungkan harapan mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

"Saya tidak berpikir kami memiliki banyak kekuatan fisik dalam skuat, kami semua cukup ringan. Kami bermain dengan baik, namun ketika Anda kehilangan sedikit demi sedikit, pada akhirnya itulah yang membedakan antara tim-tim besar dan tim yang hanya bisa bercita-cita untuk memenangkan laga-laga ini.

Artikel Tag: Ivan Juric, Torino, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-juric-menyesal-torino-boros-peluang-saat-lawan-juventus
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini