Alasan Utama Juventus Ingin Mendepak Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2024, 06:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri hendak didepak dari kursi kepelatihan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kesulitan Juventus untuk menciptakan peluang mencetak gol merupakan alasan utama para direktur ingin mendepak Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan pada musim panas mendatang.

I Bianconeri mengalami hasil minor lagi ketika bertamu ke Stadio Olimpico Grande untuk menghadapi Torino dalam duel bertajuk Derby della Mole.

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (14/4) dini hari WIB tersebut berakhir tanpa pemenang dengan skor imbang tanpa gol.

Juve kini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan empat poin dari Bologna yang ada di tempat keempat. Namun, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari 11 laga di Serie A.

Kontrak Massimiliano Allegri bersama kubu Allianz Stadium akan kadaluarsa pada Juni 2025 mendatang, namun masa depannya masih belum jelas untuk musim depan.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Juve telah menjalin kontak dengan Thiago Motta, yang sukses membuat Bologna bersaing di papan atas pada musim ini.

La Gazzetta dello Sport membeberkan bahwa performa Juve di laga kontra Torino mengonfirmasi alasan para direktur untuk menendang Allegri setelah musim ini berakhir.

"Juventus tidak menciptakan peluang, dan karena itu mereka tidak mencetak gol," tulis jurnalis Luigi Garlando untuk La Gazzetta dello Sport.

"Inilah alasan utama mengapa Juventus disalahkan dan yang mendesak klub untuk mengganti pelatih di kursi kepelatihan," tambah pernyataan tersebut.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-utama-juventus-ingin-mendepak-massimiliano-allegri
2626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini