Sesali Hasil Imbang Lawan Juve, Ivan Juric: Kami Kurang Berkualitas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 09:30 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric kembali mengakui timnya kurang berkualitas karena hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Juventus di laga Derby della Mole.

Torino hanya bermain imbang 0-0 melawan Juventus di Derby della Mole. Ini merupakan hasil buruk lainnya yang diterima pelatih Ivan Juric, dimana dia kembali gagal mengalahkan Bianconeri dalam tiga tahun.

Masalahnya terlihat jelas, karena tim granata memiliki pertahanan terbaik keempat di Serie A dan hanya berada di urutan ke-15 dalam hal kemampuan mencetak gol.

“Kami kekurangan sedikit kualitas. Kami telah bermain dengan sangat baik selama tiga tahun ini, tetapi juga kehilangan banyak pemain yang dipinjamkan atau harus dijual, maka butuh waktu untuk membangun kembali setiap saat.” ujar Juric

"Kami kehilangan pemain-pemain seperti Miranchuk, Belotti, Pobega, Bremer, Lukic, Pobega dan banyak lagi. Kami menggantikan mereka dengan baik, tetapi selalu kehilangan sedikit tambahan.”

“Anda mungkin bisa meningkatkan kemampuan penyerang tengah, namun kalah di tempat lain. Ini mengecewakan, karena tim telah bermain dengan sangat baik selama beberapa bulan ini dan hanya kehilangan sesuatu yang lebih."

"Ada seorang pelatih hebat yang memperhitungkan gol-gol yang akan didapatkan dari para pemainnya. Saya berharap lebih dari para pemain sayap dan gelandang kami, mereka juga harus terus maju dan mengincar gol. Jika mereka dapat mencetak tiga atau empat gol, maka itu akan sangat membantu."

Artikel Tag: Ivan Juric, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesali-hasil-imbang-lawan-juve-ivan-juric-kami-kurang-berkualitas
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini