Presiden Lazio Puji Kualitas Yang Dimiliki Ciro Immobile

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Des 2022, 18:34 WIB
Striker Lazio

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito memuji kualitas yang dimiliki oleh striker andalan timnya, Ciro Immobile yang sudah tidak diragukan lagi. Pada kesempatan yang sama ia juga mengkonfirmasi mengenai pembahasan kontrak baru Luka Romero yang mengalami kemajuan.

Claudio Lotito memuji kualitas striker andalan Lazio, Ciro Immobile dan mengkonfirmasi bahwa segala sesuatunya menunjukkan kemajua terkait kontrak baru Luka Romero. Striker 32 tahun asal Italia terus menjadi motor penggerak skuat Maurizio Sarri dengan mencetak tujuh gol serta menyumbangkan lima assist dalam 15 penampilannya di semua kompetisi di musim 2022/23.

Immobile adalah pemimpin sejati skuat The Aquile di dalam dan luar lapangan dan absen terkininya karena cedera hamstring menegaskan betapa pentingnya sang striker bagi klub. Berbicara melalui Il Messaggero, Lotito kali pertama memberikan pujian pada pemain 32 tahun tersebut dan apa yang telah diberikannya kepada klub.

“Bagi saya Ciro sudah menjadi seorang direktur, seorang penasihat, seorang anak, kapten, simbol Biancocelesti di masa sekarang dan masa depan,”ujar sang presiden.

“Ia tidak pernah menyerah, ia mewujudkan semangat kami, ia akan memberikan kami banyak kepuasan bahkan sebelum ia bermain sepak bola.”

Selanjutnya sang presiden memberikan perkembangan singkat mengenai situasi kontrak Luka Romero, pihak klub ingin mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun dan melindungi bintang muda tersebut.

“Segala sesuatunya berjalan baik, tapi saya belum dapat momennya,”jelasnya.

Luka Romero dikabarkan selangkah lagi meneken kontrak baru dengan The Aquile yang membuatnya bisa kembali sepenuhnya fokus di lapangan, Sarri nampaknya akan memberikannya menit bermain yang lebih banyak di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-puji-kualitas-yang-dimiliki-ciro-immobile
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini