Presiden Lazio Peringatkan Barcelona Terkait Kembalinya Pedro

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Des 2022, 08:16 WIB
Winger Lazio

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito mengatakan bahwa winger andalan mereka, Pedro kembali bermain untuk Barcelona itu mustahil terwujud. Pemain asal Spanyol tersebut menjadi salah satu andalan tim ibukota Italia dalam dua musim terakhir.

Presiden The Aquile, Claudio Lotito menanggapi rumor yang menyebutkan Pedro akan kembali merumput di Barcelona. Winger asal Spanyol tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 di atas kertas, tapi sang presiden mengatakan via Il Messaggero bahwa klubnya telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi.

Pemain 35 tahun tersebut pernah membahas mengenai kemungkinan ia akan kembali ke Camp Nou Maret nanti tapi menurut pemilik Biancocelesti hal tersebut tidak akan terjadi sebelum 2024.

“Kembali ke Barcelona tidak mungkin terjadi karena kontrak sudah diperbarui, ada opsi bagi klub dan saya tidak akan membiarkannya pergi,”ujarnya.

Lotito menambahkan bahwa The Aquile membuka peluang untuk memperkuat kembali timnya jika mereka memiliki peluang pada Januari nanti dan mengomentari masa depan Sergej Milinkovic-Savic yang santer dikaitkan dengan Juventuz sebelum seluruh dewan direktur mengundurkan diri pekan lalu.

“Saya masih yakin dengan perpanjangan kontraknya,”ujar Lotito.

“Saya pernah mengatakan siklus memiliki sebuah awal dan akhir, tapi saya tidak secara spesifik merujuk pada Sergej, saya ingin ia bertahan karena ia ikon klub ini, itu tidak tergantung pada saya seorang saja, namun sekarang saya dengar tidak seorang pun mengatakan bahwa transfernya Juventus Juni nanti sudah rampung.”

Artikel Tag: Lazio, pedro, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-peringatkan-barcelona-terkait-kembalinya-pedro
1816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini