Presiden Lazio Bertekad Rekrut Nicolo Casale di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Jan 2022, 18:18 WIB
Lazio ingin rekrut Casale

Nicolo Casale incaran Lazio (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan bersikeras untuk merekrut defender Hellas Verona, Nicolo Casale di bursa Januari ini meski Gialloblu menolak untuk melepas salah satu pemain muda potensial mereka tersebut.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero mengungkapkan bahwa Lazio telah mengajukan tawaran untuk merekrut defender 23 tahun asal Italia, Nicolo Casale dan presiden Claudio Lotito terus mendesak supaya transfer sang pemain bisa dirampungkan di bulan ini meski Hellas Verona menolak untuk melepasnya.

Presiden Gialloblu, Maurizio Setti enggan menjula Casale hingga musim panas mendatang tapi Lotito bertekad untuk meyakinkannya guna melepasnya di bursa Januari ini, karena ia ingin memperkuat lini pertahanan Biancocelesti di bulan ini guna menepati janjinya pada pelatih Maurizio Sarri.

The Aquile mengajukan tawaran senilai 5 Juta Euro untuk meminjam Casale dengan klausa kewajiban membeli disematkan dalam kontraknya. Kabar terkini diperkirakan akan bisa diketahui dalam beberapa hari mendatang, karena bursa transfer Januari hanya menyisakan satu pekan lagi.

Pemain 23 tahun, Casale dikontrak oleh Verona hingga 2026 mendatang, ia telah menorehkan 22 penampilan di Serie A musim ini dengan total bermain selama 1515 menit. Di periode tersebut ia menyumbangkan satu assist.

Sementara itu di bursa musim panas lalu tim besutan Maurizio Sarri pernah mendatangkan pemain dari Gialloblu yakni gelandang Mattia Zaccagni meskipun sempat mengalami kesulitan di awal musim ini namun perlahan ia menjadi salah satu andalan di lini tengah klub ibukota Italia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Nicolo Casale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-bertekad-rekrut-nicolo-casale-di-januari-ini
1959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini