Prancis Menemukan 'Keadilan' ketika Kane Gagal Penalti

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 12:20 WIB
Prancis Menemukan 'Keadilan' ketika Kane Gagal Penalti

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Adrien Rabiot mengatakan keadilan ditegakkan ketika Harry Kane gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 2-1 Prancis atas Inggris di semi final Piala Dunia.

The Three Lions diberi kesempatan untuk menyamakan kedudukan lagi dari titik penalti, setelah melakukannya di babak pertama melalui Kane setelah Aurelien Tchouameni membuka skor. Sundulan Olivier Giroud membuat Prancis unggul 2-1 ketika Kane melangkah lagi, kali ini tembakannya melewati mistar gawang Hugo Lloris.

Penalti diberikan untuk dorongan Theo Hernandez ke belakang Mason Mount, meskipun Rabiot tidak merasa ada cukup duel untuk menjamin pelanggaran.

Dia berkata: "Pertama-tama, saya tidak yakin itu benar-benar pelanggaran. Kami telah melihat ratusan tindakan seperti itu yang tidak diberikan.

“Saya pikir wasit agak membatasi malam ini, tapi kami tidak akan berlama-lama di situ. Tentu saja ketika dia gagal, kami senang, itu adil karena seharusnya tidak ada penalti.

“Tapi terkadang Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan, kesuksesan. Kami memilikinya malam ini, semuanya datang bersamaan. Kami sangat bangga bisa mencapai semifinal dengan cara ini.”

Les Bleus selanjutnya akan menghadapi Maroko di semifinal. Atlas Lions telah menikmati momen bersejarah sejauh ini dan Rabiot menegaskan timnya tidak akan meremehkan siapa pun.

Dia menambahkan: “Ini akan menjadi pertandingan bersejarah.

“Kami sadar jika mereka ada di sini, itu karena mereka pantas mendapatkannya. Kami telah menonton pertandingan, mereka memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka juga tahu bagaimana menderita, bagaimana menanggungnya sendiri.

“Kami tidak akan meremehkan siapa pun, seperti yang telah kami lakukan selama ini. Dan yang penting juga pulih dengan baik karena kami telah memainkan banyak pertandingan dan kami mulai merasakan kelelahan.”

Artikel Tag: Harry Kane, Timnas Inggris, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prancis-menemukan-keadilan-ketika-kane-gagal-penalti
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini