Pioli Ungkap Kondisi Terkini Ibrahimovic Jelang Duel Kontra Lazio

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 23:46 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic siap bermain melawan Lazio, yang ia yakini akan menjadi lawan yang tangguh.

Saat berbicara kepada DAZN, Pioli menyinggung soal kesiapan Rossoneri menjamu Biancoceleste di San Siro Minggu (12/9) malam ini yang menghadirkan pertarungan pertama melawan rival perburuan empat besar timnya, dengan mengawalinya dari persoalan mengenai kondisi striker andalannya.

"Ibrahimovic siap, tetapi ia belum memainkan pertandingan resmi selama berbulan-bulan. Dia telah berlatih bersama kami selama 7-8 hari, namun dia siap," ujar sang manajer.

"Kessie dan Romagnoli merupakan dua pemain penting dan penting bahwa mereka telah kembali bersama kami. Kessie baru saja pulih. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, sulit melawan tim yang bermain bagus dalam sepak bola dan kami akan berupaya melakukannya juga."

Pioli lantas ditanya mengenai apakah yang membuatnya takut dengan tamunya dari ibukota, dan ia pun memberikan jawaban penuh percaya diri mengenai calon lawannya tersebut.

"Tidak ada yang menakutkan saya tentang Lazio, tetapi kami sangat menghormati lawan kami. Kami yakin pada kualitas kami dan kami tahu bahwa Lazio memiliki lini tengah dan lini serang yang sangat kuat. Kami harus bermain bagus dalam fase tanpa bola dan menjadi padu serta agresif saat kami mampu," imbuhnya.

Harapannya Milan dapat melanjutkan performa apik mereka pada dua giornata Serie A sebelumnya dan mempertahankan rekor 100% kemenangan mereka sebagai bekal untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions dan Juventus akhir pekan depan.

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ungkap-kondisi-terkini-ibrahimovic-jelang-duel-kontra-lazio
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini