Pioli Ungkap Alasannya Puas Dengan Kemenangan Milan Atas Torino

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 09:36 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli mengungkapkan alasannya merasa puas setelah AC Milan meraih kemenangan atas Torino Rabu (27/10) dini hari tadi di San Siro meskipun belum menampilkan performa terbaik mereka.

Memasuki pertandingan melawan Granata berbekal kemenangan atas Atalanta, Hellas Verona di Serie A, bukan hal yang mengejutkan jika fans Rossoneri mulai terbiasa menyamput suka cita dan banyaknya gol yang tercipta dari tim kesayangan mereka.

Dini hari tadi tren tersebut tampaknya tidak berulang mengingat kegigihan Torino membuat lini serang Milan kesulitan. Pasalnya, pasukan Ivan Juric hanya kebobolan 10 gol dalam sembilan pertandingan Serie A musim ini dan mereka membatasi tuan rumah hanya mampu menciptakan peluang mencetak gol.

Peluang tersebut jatuh pada seseorang yang sejatinya paling ingin dihindari Il Toro mengingat Olivier Giroud dengan mudah melesakkan tembakan untuk memberikan Rossoneri tiga poin sempurna. Selepas pertandingan, Pioli pun memberikan ulasan mengenai performa anak asuhnya kepada DAZN dan mengungkapkan kepuasannya meskipun penampilan mereka belum yang terbaik.

"Sangat, sangat [puas]. Sulit bermain melawan Torino, bagi kami ini adalah pertandingan keempat dalam 10 hari terakhir dengan begitu banyak pemain yang telah memainkan semua laga tersebut. Pada babak kedua kami tidak dinamis dan hanya mengambil risiko di garis akhir. Saya suka tekad untuk membawa pulang kesulitan, tetapi layak akan kemenangan," ujar Pioli kepada media soal performa timnya.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ungkap-alasannya-puas-dengan-kemenangan-milan-atas-torino
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini