Pioli Umumkan 22 Pemain Milan untuk Lawatan Ke Kandang Crotone

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Sep 2020, 22:54 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli akhirnya resmi mengumumkan 22 pemain yang akan ia bawa dalam kunjungan ke kandang Crotone pada giornata kedua Serie A Minggu (27/9) malam nanti.

Jelang duel melawan Pitagorici, Rossoneri menggelar konferensi pers rutin yang dihadiri oleh Pioli. Dalam kesempatan tersebut, sang manajer pun mengungkapkan daftar pemain yang ia siapkan untuk duel tersebut.

Alessio Romagnoli masih dibekap cedera dan akan melewatkan pertandingan, dengan sang kapten diperkirakan baru akan merumput pekan depan. Leo Duarte dan Zlatan Ibrahimovic juga bakal absen setelah keduanya dinyatakan positif virus corona. Beruntungnya hingga saat ini tampaknya belum ada pemain lain yang terinfeksi.

Ante Rebic telah kembali ke skuat setelah menjalani sanksi larangan bermain di Liga Europa, yang juga berlaku untuk babak play-off. Ia diperkirakan bakal menjadi starter di sayap kiri dan dengan Ibrahimovic sekarang absen, perannya di depan gawang akan sangat penting bagi tim.

Raffael Leao dan Lucas Paqueta juga dimasukkan dalam skuat Milan setelah nama terakhir sebelumnya dicoret akibat penampilannya selama latihan yang gagal meyakinkan manajernya, dan mungkin pula karena rumor transfernya.

Berikut adalah daftar lengkap pemain yang akan dibawa Pioli untuk pertandingan melawan Crotone di Serie A.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Laxalt.

Pemain Tengah: Bennacer, Çalhanoğlu, Díaz, Kessie, Krunić, Paquetá, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Castillejo, Colombo, Leão, Maldini, Rebić.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Crotone, Serie A

5407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini