Pioli Pidato Singkat Ke Skuat AC Milan Sebelum Sesi Latihan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Mei 2021, 11:58 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan pidato singkat kepada timnya sebelum sesi latihan Senin (10/5) kemarin menyusul kemenangan fantastis atas Juventus.

Strategi permainan Pioli berjalan dengan sempurna dalam pertandingan melawan Bianconeri akhir pekan kemarin mengingat sejumlah pemain berhasil menampilkan performa fantastis, denga Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk mengantarkan Rossoneri meraih kemenangan perdana di Allianz Stadium.

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, terdapat atmosfer yang sangat damai di Milanello dalam sesi latihan pagi setelah mencuri tiga poin krusial dari juara bertahan Serie A musim lalu yang sekaligus menjadi suntikan berharga dalam upaya Milan meraih satu tiket ke Liga Champions.

Sang manajer pun mengumpulkan timnya dan memberi pidato yang sangat singkat kepada para pemainnya. Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan kembali bahwa Rossoneri belum menyelesaikan apapun dan mereka harus segera fokus pada pertandingan berikutnya melawan Torino tengah pekan ini. Pasukannya pun paham betul dengan meraih kemenangan dalam dua laga berikutnya, posisi empat besar akan ada di genggaman mereka.

Pioli tentu berharap anak-anak asuhnya mampu mengulang performa fantastis mereka dalam tiga pertandingan terakhir musim ini sehingga perjuangan keras Milan musim ini tidak berakhir sia-sia, terlebih dengan fakta bahwa mereka sempat memuncaki klasemen sementara Serie A selama lebih dari separuh musim.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini