Petinggi Bayern Munich Tuduh Agen Pengaruhi Lewandowski Tolak Kontrak Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 23 Mei 2022, 09:30 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diambang kehilangan salah satu striker terbaiknya, Robert Lewandowski, pada musim panas 2022, setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun depan.

Penolakan itu kabarnya dilakukan oleh Robert Lewandowski karena ia ingin bergabung bersama Barcelona untuk mencari tantangan baru, sekaligus memperbesar peluangnya untuk meraih Ballon d’Or di masa mendatang.

Akan tetapi, keinginannya untuk segera hengkang dari Bayern Munich mendapat penolakan dari para petinggi klub. CEO Bayern, Oliver Khan, telah mengatakan bahwa Lewy masih memiliki kontrak bersama Die Bavarian dan ia harus menghormatinya, dengan kata lain ia menolak untuk melepas sang pemain di musim panas 2022.

Sementara direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menuduh bahwa agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, telah memengaruhi keputusan kliennya untuk menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Die Bavarian.

“Dalam percakapan dengan agennya, kami jelas telah membuat tawaran (perpanjangan kontrak) untuknya,” ucap Hasan Salihamidzic, dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo.

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang dia katakan kepada pemainnya (Lewandowski). Tapi dia jelas menerima tawaran dari kami. Kami telah memperjelas bagaimana kami melihat masa depan bersama Lewandowski, juga dengan angka yang jelas,” lanjutnya.

Kabarnya, Barcelona membutuhkan biaya sekitar 40 juta euro atau setara 620 miliar rupiah untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-tuduh-agen-pengaruhi-lewandowski-tolak-kontrak-baru
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini