Pertama Kali Duet Dengan Ibrahimovic, Begini Komentar Giroud

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 16:20 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud memberikan komentarnya setelah untuk pertama kalinya berduet dengan Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan menundukkan Hellas Verona di San Siro Minggu (17/10) dini hari tadi.

Fans Rossoneri kembali menyaksikan sekilas pentingnya Giroud untuk tim musim ini saat tim kesayangan mereka bangkit hingga akhirnya meraih kemenangan atas Gialloblu pada giornata kedelapan Serie A musim ini.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana pemain internasional Prancis tersebut bekerja keras untuk mengatasi sakit punggungnya selama jeda internasional kemarin demi mendapatkan kembali kondisi terbaiknya setelah sempat terserang COVID-19. Ia merasa lebih baik dan kembali merumput akhir pekan kemarin dengan mencetak gol yang membawa Milan memperkecil defisit setelah sempat tertinggal dua gol dari Hellas Verona.

Selepas pertandingan, striker 35 tahun tersebut mengakui bahwa ia belum mencapai kondisi terbaiknya, namun tetap berjuang keras demi dapat membela Rossoneri.

"Saya baik-baik saja, punggung saya lebih baik. Hampir 100%, katakan saja 90%, saya telah menunggu lama untuk momen ini dan sekarang saya hanya ingin tampil bagus dan membela tim," ujarnya.

Dalam duel tersebut, Stefano Pioli mendapat kesempatan memainkan Giroud dan Zlatan Ibrahimovic tersebut bersama-sama untuk pertama kalinya. Meski tak lama, kombinasi permainan keduanya mampu membuahkan gol penentu kemenangan Milan. Usai pertandingan, mantan bintang Chelsea tersebut pun berbicara mengenai legenda Swedia.

"Ibra adalah striker hebat. Saya harap bisa lebih banyak bermain dengannya," imbuhnya.

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertama-kali-duet-dengan-ibrahimovic-begini-komentar-giroud
3001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini