Persiraja Banda Aceh Tatap Putaran Kedua Liga 1 Dengan Optimisme Tinggi

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Jan 2022, 19:30 WIB
Skuat Persiraja Banda Aceh

Skuat Persiraja Banda Aceh optismistis tatap putaran kedua/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Persiraja Banda Aceh menatap putaran kedua dengan optimisme tinggi. Skuat Lantak Laju dijadwalkan menjalani pertandingan pertama seri keempat dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Bali, 7 Januari 2022.

Skuat Persiraja Banda Aceh pun telah bertolak ke Pulau Bali untuk nanti mulai melakukan persiapan jelang laga pertama di putaran kedua. Sejumlah pemain anyar yang masih akan direkrut pada bursa transfer kali ini juga akan langsung bergabung di Pulau Dewata.

"Tim sudah siap untuk bermain di putaran kedua ini, kita bisa lihat di motivasi tim dalam latihan yang digelar beberapa hari terakahir ini. Semua sangat siap untuk menyambut putaran kedua," kata manager Persiraja Banda Aceh, Sudarman seperti dikutip laman resmi klub.

Dia menyebut, top skor sementara itmnya, yakni Paulo Henrique juga sudah kembali. Dalam ujicoba menghadapi tim Liga 3 Jumat lalu, penyerang asal Brasil itu mampu mencetak dua gol.

Sebagai ujung tombak tim, Paulo Henrique memang cukup berbahaya di depan gawang lawan. Hal itu terbukti dengan torehan enam golnya sepanjang putaran pertama Liga 1 2021/2022.

"Putaran kedua ini, kita targetkan dapat poin maksimal untuk keluar dari zona degradasi. Setiap pertandingan adalah final. Mudah-mudahan selalu dapat poin. Insya Allah, saya sangat optimis dengan pemain-pemain baru ini Persiraja bisa bertahan di Liga 1," jelas Sudarman.

Menurutnya, di putaran kedua ini semua lini di skuat Persiraja Banda Aceh sudah merata dan siap untuk bersaing kembali. Sebanyak 16 pemain baru dan sebanyak 10 pemain lama telah dilepas.

Perombakan itu diharapkan dapat membantu tim bangkit dan bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air pada musim depan. Sampai kini, skuat Lantak Laju terpuruk di dasar klasemen sementara dengan koleksi enam poin, terpaut sembilan poin dari tim terakhir yang kini menghuni zona aman.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, sudarman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-tatap-putaran-kedua-liga-1-dengan-optimisme-tinggi
5305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini