Persik Enggan Komentari Masalah Aaron Evans Dan Arthur Cunha

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Jan 2020, 21:30 WIB
Persik Enggan Komentari Masalah Aaron Evans Dan Arthur Cunha

Joko Susilo/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo enggan mengomentari terkait kemungkinan timnya untuk mendatangkan Aaron Evans dan Arthur Cunha pada bursa transfer kali ini.

Mantan caretaker di tim Arema FC itu menyebut, dirinya menyerahkan kepada manajemen untuk melakukan perekrutan pemain asing.

"Kalau soal pemain asing, silakan langsung ke manajemen," katanya.

Dalam latihan terakhir Persik Kediri, satu pemain asing terlihat sudah mengikuti sesi latihan. Menurut pelatih yang karib disapa Gethuk itu, pemain tersebut berstatus seleksi.

"Statusnya trial, dia dari Gabon. Sering latihan di Asifa klubnya coach Aji sekarang ingin seleksi di sini, namanya Abduh," ucapnya.

Gethuk mengungkapkan pemain tersebut akan terus dipantau kemampuannya apakah layak bermain di Persik Kediri.

"Kita tidak bisa main-main kalau soal pemain asing, harus sesuai dengan tim. Dia juga baru sekali jadi tidak bisa menilai dengan jelas," katanya.

Berbeda dengan pemain asing, Gethuk menyebut, pihaknya telah menuntaskan perburuan mereka untuk slot pemain lokal. Dikatakannya, slot pemain lokal sudah hampir penuh dan hanya menyisakan dua slot pemain yang akan datang dalam Minggu ini.

"Rabu insya Allah ada pemain lagi yang datang. Targetnya Minggu ini pemain lokal sudah komplit mungkin hanya sisa satu atau dua dan kemudian pemain asing," ucapnya.

Lebih lanjut Gethuk menerangkan, saat ini dirinya fokus dengan pemain yang sudah resmi memperkuat Persik Kediri.

"Yang belum resmi saya tidak bisa komentar banyak dulu," pungkasnya.

Persik Kediri memang wajib mempersiapkan tim secara maksimal jelang digulirkannya Liga 1 2020. Pasalnya, di musim lalu, dua tim berstatus sebagai tim promosi harus mengakhir kompetisi dengan status tim degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, Persik Kediri, joko susilo, Berita Transfer

3719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini