Persija Jakarta Wajib Lakukan Evaluasi Untuk Segera Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Jan 2022, 22:30 WIB
Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca

Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan Persija Jakarta yang masih labil di 2022 jadi perhatian serius manajemen. Untuk dapat merangkak naik ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Macan Kemayoran wajib segera bangkit untuk merebut poin demi poin.

Sepanjang 2022, Persija Jakarta telah melakoni tiga pertandingan. Hasilnya, hanya satu kemenangan yang didapat, dua laga lainnya berakhir seri dan kekalahan.

Akibat hasil kurang baik yang didapat tersebut, Macan Kemayoran kini duduk di peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga 1 2021/2022.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menekankan bahwa manajemen sangat tidak puas dengan apa yang dicapai Maman Abdurrahman dan kawan-kawan. Manajemen pun memahami jika para pendukung Persija Jakarta sangat kecewa dengan kinerja tim sejauh ini.

"Sama halnya dengan the Jakmania, kami manajemen pun sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Persija di dua pertandingan terakhir," kata Prapanca seperti dikutip dari laman resmi klub.

Secara manajemen, dia menegaskan bahwa pihaknya sudah berupaya memperkuat pondasi tim dengan merekrut sebanyak 7 pemain anyar, yaitu Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan terakhir ada Syahrian Abimanyu (gelandang).

Dengan kerja-kerja yang dilakukan manajemen, pihaknya telah menegaskan kepada tim untuk segera bangkit karena penampilan tim sejauh ini cukup meresahkan.

"Keresahan kami sama. Harus ada evaluasi demi mengembalikan Persija ke jalur yang tepat untuk mencapai target musim ini. Dengan mempertimbangkan segala aspek yang ada, maka dalam waktu dekat manajemen akan melakukan evaluasi dan membuat keputusan terbaik bagi tim Persija," tutur Prapanca.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-wajib-lakukan-evaluasi-untuk-segera-bangkit
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini