Persija Jakarta Petik Kemenangan Beruntun ke-4, Thomas Doll Ungkap Kuncinya

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Sep 2022, 00:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi dibayangi pemain Bhayangkara FC

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi dibayangi pemain Bhayangkara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta berhasil merebut kemenengan keempat secara beruntun usai menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/9) malam.

Sempat tertinggal lewat gol depat Dendy Sulistyawan pada menit ke-11, Macan Kemayoran berhasil membalikkan keadaan lewat brace penyerang asing Michael Krmencik pada menit ke-13' dan 56' untuk mengunci poin penuh.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai kemenangan atas Bhayangkara FC itu membuktikan kualitas mental dari Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

"Saya senang Persija bisa memenangkan pertandingan. Ini merupakan laga yang sulit sekaligus penting bagi kami. Tim kami memang tampil kurang baik, tapi kemenangan hari ini menunjukkan kualitas mental Persija," ucap Thomas Doll seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Mantan pemain BFC Dynamo itu menyebutkan Persija Jakarta bermain lebih baik pada 45 menit kedua.

"Kami memiliki banyak peluang di babak pertama tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Tim lawan membuat gol terlebih dahulu, itu kondisi yang tidak bagus. Tapi kami bermain lebih baik di babak kedua dan berhasil membalikkan keadaan," katanya melanjutkan.

Menurut Thomas Doll, kemenangan atas Bhayangkara FC menunjukkan kemajuan dari kerja keras yang telah dilakukan tim sejauh ini.

"Saya cukup senang dengan para pemain. Mereka memperlihatkan progres yang bagus. Ini adalah momen yang patut disyukuri. Tapi kami harus kerja keras untuk laga selanjutnya (vs PS Barito Putera)," tutur Thomas Doll.

Tambahan tiga poin dari pertandingan pekan ke-5 itu menempatkan Persija Jakarta di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 dengan koleksi 17 angka. Hasil dari lima kemenangan, dua hasil imbang, dan satu seri.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Bhayangkara FC, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-petik-kemenangan-beruntun-ke-4-thomas-doll-ungkap-kuncinya
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini