Persija Jakarta Harus Lebih Percaya Diri Untuk Raih Kemenangan Perdana

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Sep 2021, 05:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menilai bahwa sudah waktunya bagi Macan Kemayoran untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Ambisi itu ingin coba ia tuntaskan kala menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9) malam WIB nanti.

Tim ibu kota itu memang mengawali kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang kurang meyakinkan, setelah meraih dua hasil imbang. Pertama ditahan PSS Sleman 1-1 dan kedua berbagi poin dengan PSIS, 2-2.

Angelo Alessio mengaku sudah memanfaatkan jeda sepakan menuju pertandingan pekan ketiga untuk mengevaluasi kelemahan Persija Jakarta dan mempelajari gaya main Persipura Jayapura.

"Kami mencoba untuk lebih baik lagi agar bisa mengurangi kesalahan dari pertandingan sebelumnya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami fokus berlatih pada beberapa hal. Kami mencoba membenahi dalam penguasaan bola maupun saat kehilangan bola. Lalu saat situasi kami harus melakukan tekanan ketat pada saat lawan menguasai bola. Saya pikir kami telah berlatih dengan baik dan harus menjaga hal tersebut," tuturnya.

Menurut dia, Persipura Jayapura merupakan salah satu tim kuat tanah air yang tak mudah dikalahkan.

"Persipura tim yang punya karakter kuat dan memiliki struktur organisasi yang baik. Kami harus lebih fokus dan saya pikir kami harus lebih percaya diri karena performa kami sudah bagus di laga terakhir. Tapi kami butuh lebih baik lagi untuk meraih kemenangan," ucap Angelo Alessio.

Sementara itu, penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay mengatakan bahwa mental pemain tidak menurun meski belum meraih hasil maksimal di dua partai awal.

"Kalau bicara soal mental tentu saya dan teman-teman lain memiliki mental untuk fight dalam pertandingan. Mental kami sangat siap untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Artikel Tag: persija jakarta, Persipura Jayapura, Liga 1, Angelo Alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-harus-lebih-percaya-diri-untuk-raih-kemenangan-perdana
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini