Persebaya Surabaya Unggul Head To Head, Aji Ingatkan Skuatnya Tidak Jemawa

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Des 2021, 23:30 WIB
Latihan skuat Persebaya Surabaya jelang menghadapi Barito Putera

Latihan skuat Persebaya Surabaya jelang menghadapi Barito Putera/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan skuatnya tidak jemawa kala menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (4/12) nanti. Keunggulan secara head to head disebutnya tidak akan memiliki arti apa-apa ketika sudah di lapangan.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Persebaya Surabaya dan Barito Putera sudah bersua sebanyak empat kali sejak 2018 lalu. Dari empat pertemuan itu, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu memetik tiga kemenangan.

Sebenarnya perbedaan posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 cukup kentara. Bajul Ijo belum terkalahkan selama delapan laga dan menghuni peringkat keenam. Sementara Laskar Antasari terdampar di posisi ke-15 dengan raihan 15 poin.

"Tidak ada jaminan rekor head to head itu bertahan. Pertandingan lawan Barito pasti tidak mudah tapi kita akan berusaha memenangkan pertandingan," ungkap Aji Santoso mengingatkan anak asuhnya seperti dilansir laman resmi klub.

Aji mewaspadai materi pemain dan kekuatan Barito Putera yang dihuni oleh pemain berkualitas. Aleksander Rakic dan Rafinha bisa saja merepotkan barisan pertahanan. Dari kaki kedua pemain tersebut sudah tercipta delapan gol dari total 16 gol yang dicetak timnya.

Selain itu, Aji Santoso cukup juga mengenal kualitas pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Keduanya satu angkatan ketika mengambil lisensi kepelatihan AFC A Pro.

"Kalau saya bilang Barito pemainnya bagus. Ada Rizky Pora, Bayu Pradana, pemain asing dan pemain muda mereka juga berkualitas," jelas Aji.

"Coach Janur juga bagus. Beliau sudah pernah juara bersama Persib. Saya menghormati dan waspada dengan kualitas beliau. pertandingan besok pasti ketat, dan semoga kemenangan bisa kita raih," tandasnya.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, aji, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-unggul-head-to-head-aji-ingatkan-skuatnya-tidak-jemawa
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini