Pelatih Persiraja Belum Puas Dengan Penampilan Timnya Di Laga Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Feb 2020, 22:50 WIB
Pelatih Persiraja Belum Puas Dengan Penampilan Timnya Di Laga Uji Coba

Winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi berusaha melewati dua pemain PSMS Medan/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo belum puas dengan kemenangan 1-0 yang berhasil diraih timnya pada pertandingan uji coba kontra PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa, beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan itu, gol tunggal Persiraja Banda Aceh disumbangkan oleh Miftahul Hamdi pada menit ke-10. Uji coba itu jadi modal berharga tim promosi itu jelang bertarung di Liga 1 Indonesia 2020.

Meski hasil positif diraih Defri Riski dan kawan-kawan atas PSMS Medan, pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku belum puas.

"Secara permainan masih jauh dari harapan, namun ini wajar karena banyak perubahan pemain di tim. Pastinya pemain-pemain baru termasuk pemain asing masih butuh adaptasi," ujar Hendri Susilo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam laga itu, Hendri Susilo juga menurunkan nyaris semua pemain di laga itu. Alasannya, pelatih yang membawa Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 1 itu masih ingin melihat kemampuan terkini anak asuhnya.

Laga uji coba perdana Persiraja pada Jumat, 21 Februari 2020 itu, disaksikan kurang lebih 25 ribu penonton yang memadati Stadion Harapan Bangsa.

Sejumlah nama pemain asing, seperti Bruno Dybal, Adam Mitter, dan Vanderlei, diturunkan sejak menit awal. Sementara Samir Ayass yang bergabung sepekan lalu, tim pelatih menurunkannya pada babak kedua.

Pertandingan kontra PSMS Medan itu kemungkinan bakal jadi uji coba terakhir Persiraja Banda Aceh jelang kick off Liga 1 2020 yang rencananya bakal dilaksanakan pada 29 Februari ini. Pasalnya, uji coba kontra Semen Padang FC yang dijadwalkan Minggu (23/2) sore batal terlaksana.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, hendri susilo, psms medan

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini