banner babe

Pelatih Bali United Waspadai Kejutan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Agu 2019, 21:47 WIB
Pelatih Bali United Waspadai Kejutan Semen Padang FC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai kejutan yang kemungkinan akan coba dihadirkan Semen Padang FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8) nanti.

Menurut pelatih yang karib disapa Teco itu, sebagai tim yang sampai sejauh ini masih terpuruk di dasar klasemen dan belum sekalipun mencatakan kemenangan di Liga 1 musim ini, Semen Padang FC tetap memiliki potensi untuk mengejutkan timnya pada laga nanti.

"Pastinya mereka ingin mendapatkan poin di sini. Saat ini mereka ada di papan bawah dan tentu ingin meraih poin di setiap pertandingan, termasuk saat melawan kami nanti. Tapi saya juga sudah bicara kepada semua pemain agar tetap fokus dalam persiapan melawan Semen Padang," jelas Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, ia menerangkan persiapan yang matang akan jadi kunci kerberhasilan timnya meraup tiga angka dari tim berjuluk Kabau Sirah itu.

"Kami sudah menjalani berbagai pertandingan dikandang dan mendapat hasil positif. Itu karena para pemain benar-benar konsentrasi saat latihan. Meskipun kami akan melawan tim yang sementara berada di papan bawah, tapi fokus dan konsentrasi pemain harus tetap sama," lanjutnya.

Terkait Semen Padang FC yang sudah tiba di Pulau Bali sejak Sabtu (3/8) lalu, Teco menilai hal itu adalah sesuatu yang biasa dilakukan oleh tim tamu yang menjalani dua laga tandang beruntun.

"Di kompetisi Liga 1 2019 ini memang banyak tim yang harus menjalani pertandingan tandang lebih dari sekali secara berturut-turut. Itu yang membuat banyak tim memilih untuk langsung menuju kota selanjutnya setelah menjalani satu pertandingan tandang di suatu kota," terang Teco.

"Mungkin itu juga yang menjadi pertimbangan tim Semen Padang untuk datang lebih awal disini (Bali) setelah mereka bermain di kandang Kalteng Putra," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Semen Padang, Stefano Cugurra Teco

1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini