Pedro Akui Sakit Hati Dengan Cara AS Roma Menyingkirkannya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 14:03 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain anyar Lazio, Pedro Rodriguez merasa marah dengan eks klubnya, AS Roma karena menyingkirkannya dari skuat tanpa adanya pembahasan dengan para direktur secara langsung. Pemain asal Spanyol tersebut merasa yakin untuk pindah ke klub besutan Maurizio Sarri di musim panas ini.

Pedro Rodriguez baru bergabung dengan AS Roma selama satu musim, mencetak enam gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 40 pertandingan kompetitif akan tetapi tidak menjadi bagian dari rencana pelatih baru, Jose Mourinho.

“Situasi sulit saya alami di Roma karena mereka menyingkirkan saya dari skuat tanpa ada satu pun direktur yang berbicara dengan saya mengenai hal itu,”ujar sang winger via Lazio Style Radio.

Pemain 34 tahun tersebut merupakan salah satu dari beberapa pemain yang tidak diundang mengikuti sesi latihan pramusim meski masih dikontrak oleh Giallorossi. Akhirnya ia memutuskan hengkang ke klub rival sekota, Biancocelesti dengan gratis, dan hanya menerima bonus terkait penampilan dan ia telah bermain dalam dua laga Serie A hingga sejauh ini.

“Saat saya berbicara dengan Sarri, itu adalah sebuah kesempatan luar biasa, memang benar adanya belum ada pemain yang pindah ke satu klub asal Roma ke klub lain dari kota yang sama dalam waktu lama, namun saya sangat senang bisa berada di sini.

“Roma mewakili masa lalu, saya tidak ingin membahas tentang mereka lagi, saya di sini untuk bekerja dengan Lazio dan dengan Sarri, saya ingin memberikan segalanya dan membantu rekan-rekan satu tim saya.”

Pedro merupakan produk akademi Barcelona dan pindah ke Chelsea di 2015 dengan nilai transfer 27 Juta Euro, kontraknya habis dan ia bergabung dengan Giallorossi dengan gratis di September 2020.

Artikel Tag: pedro, Lazio, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-akui-sakit-hati-dengan-cara-as-roma-menyingkirkannya
1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini