Paruh Kedua Musim, Pioli dan Milan Berharap Lebih Dari Giroud

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 06:36 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Stefano Pioli agaknya menginginkan hal lebih dari striker yang mereka rekrut musim panas lalu, Olivier Giroud, pada paruh kedua musim ini.

Meski Rossoneri mampu menutup tahun 2021 dengan hasil bagus berkat kemenangan 4-2 atas Empoli Kamis (23/12) dini hari lalu, namun terdapat tiga pemain yang tidak mengakhiri musim ini dengan baik, di antaranya adalah Giroud. Kini, ia tampaknya bakal berupaya balas dendam pada 2022 ini.

La Gazzetta dello Sport edisi 30 Desember kemarin menyorot bagaimana mengecewakannya pengaruh yang diberikan oleh striker 35 tahun tersebut. Pioli dikabarkan menututnya agar segera bangkit dan mempertontonkan performa terbaiknya seperti yang terlihat pada awal-awal kedatangannya dari Chelsea musim panas lalu. Sang manajer tentu sangat memerlukan kontribusi dari mantan bintang Arsenal tersebut mengingat selama ini ia banyak mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 40 tahun.

Masalah cedera dan COVID-19 agaknya menjadi penyebab pemain internasional Prancis tersebut kehilangan momentumnya, namun mereka kini dituntut harus segera menemukan permainan terbaiknya lantaran Rossoneri menyadari ia mampu melakukannya meskipun keputusan untuk merekrutnya musim panas lalu lebih mirip pada tindakan perjudian dan bukan kebetulan penurunan klub dalam beberapa pekan kemarin ada kaitannya dengan penurunan performanya dan beberapa bintang yang lain.

Agar Milan bisa kembali menjadi kandidat peraih Scudetto musim ini, Pioli memerlukan kualitas terbaik dari para pemainnya, dan untuk Giroud, sang manajer tentunya memerlukan insting tajamnya di depan gawang.

Artikel Tag: giroud, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paruh-kedua-musim-pioli-dan-milan-berharap-lebih-dari-giroud
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini