Paqueta Sadar Kariernya Bersama Milan Bakal Segera Berakhir

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 00:39 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lucas Paqueta dikabarkan telah menyadari bahwa hari-harinya bersama AC Milan akan segera berakhir, namun transfernya dari klub tampaknya tidak akan mudah.

Rossoneri saat ini diketahui tengah fokus pada penjualan pemain setelah mendatangkan Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu plus memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic dan mengamankan transfer permanen Ante Rebic, dan salah satu prioritas utama mereka adalah menemukan klub baru bagi Paqueta.

Gelandang serang asal Brazil tersebut didatangkan ke San Siro pada bursa transfer Januari 2019 dari Flamengo dengan tebusan mencapai 35 juta euro atau Rp560 miliar, namun belum kunjung mempertontonkan performa sesuai harapan dengan hanya mencetak satu gol dalam 40 penampilan bersama Milan.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, Il Diavolo tengah berupaya menjualnya sebelum jendela transfer musim panas ini mengingat ia adalah satu-satunya pemain yang bisa memastikan adanya pemasukan besar bagi klub.

Setidaknya perlu banderol sekitar 22 hingga 23 juta euro atau Rp352 hingga Rp368 miliar agar raksasa Serie A tersebut tak mencatat kerugian, dan Lyon tengah menjalin kontak dengan agennya. Sementara itu, sejumlah klub Spanyol juga mulai mengambil langkah.

Gelandang 23 tahun tersebut sejatinya sudah memahami bahwa ia tak bisa lama-lama di klub, yang juga bisa dilihat selama latihan dan pertandingan-pertandingan persahabatan dengan melawan Novara menjadi pengecualian.

Paqueta bukanlah starter dan bahkan tak mungkin menjadi pelapis di posisi manapun usai kedatangan Brahim Diaz, sehingga ia tak masuk dalam proyek Milan. Perpisahan mungkin akan menjadi jalan terbaik bagi semua pihak jelang bergulirnya Serie A musim 2020-21 ini.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Serie A

1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini