Oliver Glasner: Final Piala Super Eropa Bukan Sekadar Balas Dendam

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Agu 2022, 20:27 WIB
Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt punya kenangan pahit di masa lalu. Oleh karena itu, pelatih Oliver Glasner bertekad untuk melakukan pembalasan dendam di Piala Super Eropa pada tahun ini.

Pada tanggal 18 Mei 1960, Real Madrid pernah mengalahkan Eintracht Frankfurt 7-3 di final Piala Eropa di Hampden Park. Bagi tim Jerman, final itu akan selalu diingat karena mereka kalah dengan terhormat, tetapi dengan perasaan bahwa mereka akan meraih kejayaan jika mereka tidak menghadapi Real Madrid asuhan Alfredo Di Stefano.

"Ada banyak sejarah di balik ini di Eintracht Frankfurt. Itu bertindak sebagai insentif bagi para pemain dan untuk para penggemar yang berada di stadion saat itu [untuk final Piala Eropa 1960]," kata Grasner.

"Saya pikir, bagi mereka khususnya, ini lebih merupakan pertandingan ulang. Tapi, bagi kami, memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Eropa kedua sudah cukup menjadi insentif."

Oliver Glasner yakin timnya punya kans untuk keluar sebagai pemenang meski mengakui Eintracht akan berhadapan dengan klub terbaik dunia - tim yang ahli di babak final.

“Kami semua sangat menantikan untuk menghadapi [Real Madrid],” ujarnya.

"Saya tidak melihatnya sebagai head-to-head dengan Carlo Ancelotti tetapi sebaliknya, dengan Real Madrid, salah satu klub terbesar dan termasyhur dalam sejarah sepak bola, yang telah memenangkan Liga Champions lima kali dalam beberapa tahun terakhir. bertahun-tahun.

"Kami ingin mempersiapkan diri sehingga kami memiliki setiap peluang untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Piala Super Eropa, Oliver Grasner, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-final-piala-super-eropa-bukan-sekadar-balas-dendam
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini