Eintracht Frankfurt Tak Akan Permanenkan Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mar 2024, 17:32 WIB
Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Alex Grimm)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Donny van de Beek dikabarkan akan kembali ke Manchester United usai Eintracht Frankfurt tidak tertarik untuk mengaktifkan klausul pembelian.

Kepergian Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu dipandang sebagai kesempatan bagi gelandang Belanda itu untuk menghidupkan kembali kariernya setelah kesulitan untuk memberikan dampak di Manchester United setelah transfernya dari Ajax Amsterdam.

Namun, dilansir dari Bild, Frankfurt enggan mengaktifkan klausul pembelian senilai £8,5 juta untuk mengontrak sang pemain secara permanen setelah beberapa kali tampil buruk. Mereka sepertinya tidak akan mempertahankannya lebih dari masa peminjamannya, membuka jalan untuk kembali ke Old Trafford di musim panas.

Meskipun Frankfurt sadar bahwa Van de Beek mungkin tidak akan tiba dalam kondisi prima, ada optimisme yang tinggi menjelang kedatangannya.

Namun, penampilan sang gelandang gagal memenuhi ekspektasi selama berada di Jerman. Ia telah diberi banyak kesempatan oleh pelatih Frankfurt, Dino Toppmoller, namun gagal memanfaatkannya. Ia tidak lagi dianggap sebagai opsi cadangan dan telah absen dalam empat pertandingan.

Van de Beek hanya tampil sebagai starter dalam empat pertandingan di Jerman sejak bergabung dengan Frankfurt dan tidak masuk dalam skuat Europa Conference League musim ini. Penampilan mengecewakan dari sang pemain telah menimbulkan kekecewaan di seluruh lini, yang membuat klub mempertimbangkan kembali rencana jangka panjang untuknya.

Ketidakpastian seputar masa depan Van de Beek menambah lapisan intrik lain dalam rencana transfer United, saat mereka merencanakan perubahan skuat menjelang musim baru.

Perkembangan ini menjadi sebuah kemunduran bagi sang pemain dan klub yang terlibat, yang berharap masa peminjamannya di Frankfurt lebih sukses.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-tak-akan-permanenkan-donny-van-de-beek
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini