Omar Marmoush Masuk Daftar Belanja Newcastle United

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:10 WIB
Omar Marmoush.

Omar Marmoush. (Foto: Stuart Franklin)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Eintracht Frankfurt, Omar Marmoush, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Newcastle United pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari SportBILD, Newcastle United dikabarkan telah memasukkan nama penyerang Eintracht Frankfurt, Omar Marmoush, ke dalam dafatra belanja mereka. The Magpies dikabarkan berharap untuk mendapatkan jasa pemain asal Mesir tersebut, yang memimpikan kepindahannya ke Premier League pada musim panas nanti.

Marmoush menikmati musim yang produktif di klub Jerman tersebut, karena ia telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di depan gawang lawan. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 15 gol dan mengoleksi enam assist dalam 33 penampilan untuk Frankfurt musim ini di berbagai kompetisi.

Penyerang asal Mesir ini tampil konsisten dengan kontribusi di lini serang dengan melakukan rata-rata 2,4 tembakan, 1,4 umpan kunci dan 1,1 dribel per 90 menit di Bundesliga. Namun, ia sedikit ceroboh saat mendistribusikan penguasaan bola di sepertiga akhir berdasarkan tingkat keberhasilan operan sebesar 71,9% di liga utama Jerman.

Marmoush masih terikat kontrak di Eintracht Frankfurt hingga musim panas 2027. Oleh karena itu, Newcastleakan kesulitan untuk mendapatkan kesepakatan untuknya dengan harga murah di akhir musim ini.

Marmoush dikenal memiliki kemampuan dalam mencari ruang untuk dirinya sendiri untuk melepaskan beberapa tembakan ke gawang. Ia memiliki visi untuk menciptakan beberapa peluang bagi pemain lain di sekelilingnya di sepertiga akhir lapangan dan mampu melakukan beberapa aksi impresif saat menguasai bola di lini depan.

Pemain internasional Mesir ini merupakan penyerang tengah, namun ia juga dapat beroperasi sebagai pemain sayap di kedua sisi lapangan jika diperlukan. Namun, Marmoush harus menemukan cara untuk meningkatkan permainannya di daerah pertahanan lawan jika ia ingin merasakan kesuksesan di level tertinggi.

Kita dapat mengharapkannya untuk menambah daya gedor di lini depan Newcastle United. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk memperjuangkan tempat reguler di tim utama di St James' Park musim depan. Omar Marmoush bahkan dapat membantu the Magpies bersaing untuk mendapatkan posisi empat besar di Premier League dalam beberapa tahun ke depan.

Pada usia 25 tahun, pemain internasional Mesir ini memiliki masa-masa terbaiknya, jadi Newcastle akan sangat bijaksana untuk menggaetnya pada bursa transfer mendatang.

Artikel Tag: Omar Marmoush, Eintracht Frankfurt, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/omar-marmoush-masuk-daftar-belanja-newcastle-united
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini