Bek Tengah Eintracht Frankfurt Masuk Daftar Belanja Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Mar 2024, 16:12 WIB
Bek Tengah Eintracht Frankfurt Masuk Daftar Belanja Liverpool

Willian Pacho via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Arsenal memasukkan bek tengah Eintracht Frankfurt, Willian Pacho dalam daftar belanja mereka menjelang jendela transfer musim panas, menurut sebuah laporan di Jerman.

Liverpool membutuhkan opsi tambahan di lini pertahanan musim panas ini. Seorang bek muda berkaki kiri dikabarkan menjadi keinginan klub.

Situasi kontrak Joel Matip yang saat ini sedang cedera dan tanda tanya mengenai kebugaran Ibrahima Konate menambah kemungkinan bagi The Reds untuk merekrut bek baru.

Jurgen Klopp mempercayakan lulusan akademi, Jarell Quansah dalam banyak kesempatan, menempatkannya bersama Virgil van Dijk. Namun, terlepas dari siapa manajer barunya, perekrutan pada lini belakang akan menjadi prioritas klub di jendela transfer musim panas.

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Sports Jerman, Pacho yang berusia 22 tahun kini muncul sebagai opsi.

Pemain tim nasional Ekuador dengan sembilan caps itu telah menjadi bintang di Bundesliga Jerman musim ini untuk Eintracht Frankfurt, hanya absen dalam satu pertandingan dan menjadi pemain yang dapat diandalkan di jantung pertahanan tim asuhan Dino Toppmoller. 

Bek tengah sisi kiri yang elegan ini baru bergabung dengan Frankfurt pada musim panas lalu setelah pindah dari Royal Antwerp sebagai juara liga dan piala Belgia. 

Dia bermain di tim junior Independiente del Valle, klub yang sama yang memunculkan Moises Caicedo dan Hincapie, memenangkan gelar liga Ekuador pertama untuk klub tersebut pada tahun 2021. 

Pacho kemudian didatangkan oleh Royal Antwerp, dikontrak pada Januari 2022 dan memenangkan dua gelar musim lalu.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Liverpool, willian pacho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-tengah-eintracht-frankfurt-masuk-daftar-belanja-liverpool
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini