Berapa yang Harus Dikeluarkan Arsenal dan Liverpool untuk Willian Pacho?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 18 Apr 2024, 07:00 WIB
Willian Pacho diperebutkan oleh Arsenal dan Liverpool

Willian Pacho diperebutkan oleh Arsenal dan Liverpool. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah mengidentifikasi Willian Pacho, saat Eintracht Frankfurt siap untuk menguangkan sang bek tengah dengan harga yang tepat di jendela transfer musim panas.

Bek berusia 22 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang selalu ada untuk Eintracht Frankfurt sejak tiba dari Royal Antwerp pada bulan Juni lalu, dengan hanya absen dalam satu pertandingan dalam kampanye Bundesliga yang mengesankan musim ini.

Willian Pacho, yang telah membela Ekuador sebanyak 10 kali, dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan di Jerman dan berperan penting dalam membawa klub duduk di peringkat keenam di Bundesliga dan berusaha untuk lolos ke Eropa. Namun, spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa Pacho akan segera menuju pintu keluar dari Waldstadion. Musim debutnya yang luar biasa diyakini telah menarik perhatian beberapa tim elite Eropa.

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Sports, Frankfurt bisa saja melepas Pacho di akhir musim, setelah merekrut bek muda itu dengan biaya hanya 7,6 juta poundsterling musim panas lalu. Klub Bundesliga ini menyadari bahwa mereka dapat memperoleh keuntungan yang cukup besar dan akan bersedia membiarkannya pergi jika mereka menerima tawaran antara 43-51 juta poundsterling.

Baik Arsenal dan Liverpool telah melakukan diskusi mengenai potensi kepindahan Pacho dan diklaim bahwa Frankfurt 'sadar' akan ketertarikan dari kedua raksasa Premier League tersebut. Pacho terikat dengan Frankfurt hingga 2028, setelah menandatangani kontrak lima tahun ketika ia setuju untuk meninggalkan Belgia ke Jerman musim panas lalu.

Pelatih kepala Frankfurt, Dino Toppmoller, percaya bahwa Pacho memiliki potensi untuk menjadi pemain bertahan 'kelas dunia' jika ia terus berada di jalur yang sama. "Dia melakukan pekerjaan dengan baik, dan menjadi lebih baik setiap saat," kata Toppmoller kepada para reporter di awal musim ini. "Dia sangat andal dan memiliki potensi kelas dunia."

Artikel Tag: willian pacho, Eintracht Frankfurt, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berapa-yang-harus-dikeluarkan-arsenal-dan-liverpool-untuk-willian-pacho
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini