Nilmaizar Puas dengan Progres Skuat Dewa United FC Selama TC di Bali

Penulis: Dayat Huri
Kamis 26 Mei 2022, 10:30 WIB
Nilmaizar puas dengan progres Dewa United FC

Laga uji coba Dewa United FC di Pulau Bali/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar mengaku puas dengan progres yang ditunjukkan para pemainnya selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali. Dari dua laga uji coba yang dilakoni, dia menilai ada peningkatan dari sisi pemain.

Pada uji coba, Rangga Muslim dan kawan-kawan sukses melumat tim Porprov Badung dengan skor 6-0 dan Komunitas Sepakbola Bali FC dengan skor 3-0.

Saat menghadapi tim Porprov Badung, hari Sabtu (21/5) skuat Dewa United FC tampil begitu dominan. Permainan kombinasi antar lini pun terlihat begitu padu dan membuat barisan pemain muda Porprov Badung tak bisa berbuat banyak.

Sementara itu, dalam laga yang berlangsung hari Selasa (24/5) sore, Tangsel Warriors sempat mendapat perlawanan yang cukup ketat.

Kendati demikian, Rishadi Fauzi dan kawan-kawan tetap tampil impresif menghadapi tim yang dihuni beberapa pemain lokal Bali yang beredar di kompetisi nasional sehingga mampu menang dengan skor 3-0.

"Dalam laga uji coba, kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana progres penampilan para pemain dari pertandingan pertama dan kedua," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi klub.

Skuat Dewa United FC sendiri akan kembali bertolak ke Tangerang, Kamis (26/5) pagi setelah dua pekan menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali.

"Pastinya setelah ini akan ada evaluasi. Namun secara taktikal, para pemain sangat bagus dan saya melihat kondisi mereka dari awal sampai akhir juga positif. Ini yang harus kami apresiasi," sambungnya.

Sebagai salah satu tim promosi di Liga 1, tim asuhan Nilmaizar itu memang tak ingin hanya sekadar singgah. Untuk itu, sejumlah nama-nama berpengalaman didatangkan. Namun begitu, belum ada pemain asing yang diresmikan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Nilmaizar, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-puas-dengan-progres-skuat-dewa-united-fc-selama-tc-di-bali
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini