Nilmaizar Berniat Makin Tenggelamkan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 21 Des 2019, 11:30 WIB
Nilmaizar Berniat Makin Tenggelamkan Semen Padang FC

Pelatih Persela Lamongan yang juga mantan pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Nilmaizar bertekad memberikan kebahagiaan terhadap para suporter Persela Lamongan dengan meraih kemenangan pada pertandingan penutup Liga 1 Indonesia 2019. Untuk mewujudkannya, Nilmaizar wajib lebih menenggelamkan mantan timnya Semen Padang FC yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Meski sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi, Nilmaizar memastikan bahwa timnya tidak akan bersantai menatap laga terakhir nanti. Tiga poin tetap diincarnya atas Semen Padang FC yang merupakan tim tanah kelahirannya.

"Mudah-mudahan bisa menjadikan sesuatu yang berharga bagi kita sebagai tim Persela dan kita bisa memaksimalkan hasil pertandingan. Kita ingin membahagiakan semua orang yang menonton," ucap Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Menjamu Kabau Sirah yang sudah dipastikan berkompetisi di Liga 2 musim depan, Nilmaizar meminta anak asuhnya tidak terlalu percaya diri. Sugeng Efendi dan kawan-kawan juga tidak boleh lengah. Sebab, Semen Padang FC akan tampil lepas dan bisa membuat kejutan.

"Pemain kita harus tunjukkan bahwa mereka ini memang layak untuk bertahan di Liga 1," kata pelatih 49 tahun.

Untuk pertandingan nanti, Nilmaizar memastikan Persela akan tampil dengan kekuatan penuh. Semua pemain kunci dalam kondisi siap bertanding. Hanya Alex Goncalves yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita akan maksimalkan semua kompetensi yang ada melawan Semen Padang. Kita ingin memberikan perasaan yang luar biasa kepada penonton. Kita akan bermain full team dan dengan sunguh-sungguh," ucap Nilmaizar.

Di papan klasemen sementara, Persela Lamongan menghuni peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Apabila mampu memetik poin penuh di laga penutup nanti, Laskar Joko Tingkir masih berpeluang untuk finish di posisi 10 besar.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Semen Padang, Nilmaizar

5418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini