Niklas Sule Antusias Sambut Laga Dortmund vs PSV di 16 Besar Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 20 Feb 2024, 18:45 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Niklas Sule bersemangat menyambut laga babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan PSV Eindhoven pada Selasa (20/2).

Jelang leg pertama yang akan digelar di Philips Stadion, Niklas Sule berbicara kepada BVB TV tentang pentingnya pertandingan ini, lawan yang akan dihadapi, dan perjalanan yang tidak biasa menuju tempat pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang paling menyenangkan. Saya rasa saya berbicara mewakili semua orang di sana, inilah alasan mengapa kami ingin menjadi pesepak bola: pukul 21:00. Di bawah cahaya lampu sorot. Babak 16 besar Liga Champions. Tidak ada yang lebih besar dari itu. Kecuali perempat final, semifinal dan final. (Tertawa). Saya rasa akan ada atmosfer yang luar biasa di sana dan kami sangat bersemangat untuk menghadapi laga ini," kata Sule terkait kegembiraan menyambut babak 16 besar Liga Champions.

PSV saat ini memimpin di puncak klasemen Eredivisie, dan keberhasilan mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions menjadi bukti kualitas yang mereka miliki. Oleh karena itu, Sule memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit.

"Mereka saat ini kuat tidak hanya di Eredivisie Belanda. Di atas itu semua, mereka juga telah melaju di Liga Champions dan itu selalu menjadi indikator jika sebuah klub berhasil lolos dari fase grup. Setiap lawan yang bermain di fase grup Liga Champions memiliki kualitas dan oleh karena itu, PSV layak berada di babak 16 besar, dan untuk alasan ini, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Saya sangat antusias dengan atmosfer dan stadion ini, saya belum pernah bermain di sana sebelumnya."

Tim-tim di Liga Champions biasanya akan melakukan perjalanan udara dengan menggunakan pesawat terbang, namun Borussia Dortmund akan melakukan perjalanan darat menggunakan bus menuju Eindhoven. Ini tentu tidak biasa, namun ini bukan pertama kali Sule melakukannya dan menurutnya ini tidak akan memengaruhi penampilan.

"Hanya sekali dalam karier saya melakukan perjalanan dengan bus, yaitu saat Bayern menghadapi Salzburg, selain itu, saya selalu terbang ke pertandingan-pertandingan Liga Champions. Meskipun demikian, kami tahu prosedurnya. Masing-masing dari kami telah berada di sini cukup lama, masing-masing dari kami tahu bahwa perjalanan ini adalah bagian dari permainan dan tidak menentukan pertandingan. Faktor yang menentukan adalah bagaimana Anda melakukan pendekatan selama 90 menit dan bagaimana Anda mempersiapkan diri dengan latihan, tidur, dan semua hal yang menyertainya. Jadi, perjalanan ini tidak akan menimbulkan masalah bagi kami," ujar Sule.

Artikel Tag: Niklas Sule, Borussia Dortmund, PSV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niklas-sule-antusias-sambut-laga-dortmund-vs-psv-di-16-besar-liga-champions
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini