Neymar Jr Disarankan Jangan Terima Pinangan Newcastle United

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 07:33 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker internasional Brasil, Edmundo, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Newcastle United terhadap Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Edmundo menyarankan agar Neymar menolak tawaran tersebut.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Neymar Jr diwartakan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Paris Saint-Germain. Les Parisiens sendiri kabarnya tak keberatan untuk melepas pemain asal Brasil itu jika mendapatkan tawaran dengan nilai yang tepat.

Salah satu tim yang diwartakan tertarik untuk mendatangkan Neymar adalah Newcastle United. The Toon Army sendiri saat ini tengah membangun kekuatan usai diambil alih oleh Pangeran Mohamed bin Salman dari Arab Saudi.

Namun Edmundo mengingatkan Neymar untuk tidak menerima tawaran Newcastle tersebut. Edmundo beralasan The Magpies akan menjadi langkah yang keliru bagi sang bintang untuk melanjutkan karier.

"Newcastle adalah orang kaya baru. Sekarang, saya pernah ke Newcastle, kota kecil yang dingin," ujar Edmundo kepada Mundo Ed Podcast.

"Jika ia kesulitan beradaptasi di Paris, ia tidak akan bisa mendapatkan kepuasan di Newcastle. Jika mereka membayarnya sesuai dengan apa yang ia dapatkan, ia pergi."

"Tapi ia perlu fokus, konsentrasi, karena ini tahun Piala Dunia. Jika ia memiliki performa yang setara dengan dua Piala Dunia terakhir, apakah pelatih berikutnya akan melihatnya sebagai pilar masa depan?"

Pada kesempatan yang sama, Edmundo juga memberikan komentar terkait penampilan Neymar selama memperkuat PSG yang kerap mendapatkan kritikan.

"Bukan pilihan yang baik baginya untuk pindah ke PSG," ujarnya melanjutkan.

"Wajar jika ia mendapatkan apa yang didapat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi seiring waktu, di Barcelona."

"Mengerti bahwa dia harus pergi ke PSG karena uang. Proyek olahraga itu spektakuler, tetapi lebih kepada timnya daripada menang."

Terakhir, Edmundo memberikan saran kepada Neymar terkait klub yang dianggapnya cocok bagi sang pemain. Edmundo menyarankan Neymar melanjutkan karier di Napoli.

"Saya bermain untuk Napoli selama enam bulan, menyenangkan untuk tinggal di sana, indah, banyak suporter yang penuh gairah. Akan luar biasa, ia akan bisa bermain dengan baik di Italia," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Newcastle United, Edmundo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-disarankan-jangan-terima-pinangan-newcastle-united
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini