Newcastle Ingin Bangun Skuat Baru, Bek Burnley Jadi Incaran

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 13:42 WIB
Newcastle Ingin Bangun Skuat Baru, Bek Burnley Jadi Incaran

James Tarkowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah pengambilalihan jutaan poundsterling baru-baru ini, Newcastle United dilaporkan ingin membangun kembali skuat mereka.

Sekarang, klub itu dijalankan oleh pemilik mayoritas dan Pangeran Saudi yang sangat kaya, Mohammad Bin Salman, yang membuat para penggemar The Magpies dapat berharap adanya suntikan dana transfer.

Dapat dipahami bahwa para petinggi klub telah mengajukan pertanyaan tentang beberapa pemain, termasuk Nick Pope dari Burnley, seperti yang dilaporkan Caughtoffside secara eksklusif, serta penyerang Manchester United, Anthony Martial menurut Stretty News.

Namun, dua nama lagi baru-baru ini muncul sebagai kandidat yang mungkin untuk memulai era baru di St James' Park, serta skuat baru.

Menurut laporan baru-baru ini dari Telegraph, Newcastle ingin mengontrak salah satu pemimpin lini belakang Burnley yakni James Tarkowski, yang akan habis kontraknya pada musim panas mendatang, sehingga mereka bisa mendapatkannya secara gratis jika bisa menawarkan gaji yang besar kepadanya.

Peluang klub untuk mendaratkan bek tengah berpengalaman itu, juga tampaknya akan meningkat setelah diketahui bahwa sang pemain sangat ingin pindah ke klub yang bisa bersaing.

Di tempat lain, pemain lain yang telah ditanyakan oleh tim perekrutan Newcastle United adalah gelandang pinggiran Manchester United yakni Jesse Lingard. Namun, pada tahap ini, tidak diketahui apakah pemain tersebut ingin transfer itu terwujud atau tidak, meski menit bermainnya bersama klub asal Manchester pada musim ini, bisa dibilang sangatlah terbatas.

Artikel Tag: James Tarkowski, newcastle, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-ingin-bangun-skuat-baru-bek-burnley-jadi-incaran
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini