Vincent Kompany: Burnley Wajib Menang di Markas Sheffield United

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 08:14 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, menegaskan bahwa timnya akan tampil habis-habisan saat tandang ke markas Sheffield United demi meraih kemenangan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Burnley akan menghadapi laga yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (20/4) malam WIB. Mengingat betapa pentingnya laga ini demi perjuangan mereka untuk lolos dari jeratan degradasi, Vincent Kompany memastikan bahwa the Clarets akan tampil habis-habisan demi mengamankan tiga poin.

"Sheffield adalah pertandingan lain yang berbeda bagi kami, pertandingan ini juga memiliki sedikit nuansa final piala. Kami tahu kami harus pergi ke sana, menyerang dan tidak menunjukkan rasa takut," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka (Sheffield) selalu menjadi tim yang sulit untuk dilawan, kami menghadapi mereka tahun lalu dan tahun ini dan kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus melawan satu sama lain."

"Kami berdua berada di Premier League karena suatu alasan. Mereka memiliki tim yang kuat dengan para pemain yang dapat membuat perbedaan dalam pertandingan, seperti yang ditunjukkan musim lalu."

"Pergi ke sana pada hari Sabtu, kami siap untuk tampil tanpa beban. Kami menghadapinya tanpa rasa takut, kami harus menunjukkan kekuatan kami dan pergi ke sana untuk bermain sepenuh hati dan tampil habis-habisan. Kami bermain untuk berada di Premier League dan itulah tujuan kami."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-burnley-wajib-menang-di-markas-sheffield-united
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini